3 Jam Tangan Pintar Terbaik Di Bawah 500 Ribu Tahun 2022

CakrawalaRafflesia – Sekarang smartwatch atau jam tangan pintar menjadi perangkat yang cukup laris. Pasalnya, harga gadget ini semakin terjangkau. Smartwatch dengan harga mulai di bawah Rp. 500 ribu kini banyak beredar di pasaran.

Sejak pandemi melanda secara global, kita diingatkan kembali bahwa kesehatan adalah hal terpenting yang harus dijaga.

Dengan kemajuan teknologi tentunya hal ini memberikan dampak yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari, dan tentunya teknologi juga semakin berkembang dan melahirkan banyak inovasi yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Salah satu inovasi di bidang teknologi adalah munculnya smartwatch atau jam tangan pintar yang diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat bagi para peminat kesehatan. Bahkan dengan harga yang semakin terjangkau.

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Di Bawah 500 Ribu 2022

Nah, berikut ini adalah daftar rekomendasi jam tangan pintar di bawah 500 ribu yang cocok untuk kamu yang hanya ingin membeli jam tangan pintar dan terlihat lebih keren tetapi tidak ingin berinvestasi lebih untuk jam tangan pintar dengan harga yang lebih mahal dan fitur yang lebih kompleks. .

1. VYATTA Fitme Pro X

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Di Bawah 500 Ribu 2022

VYATTA juga tidak mau ketinggalan dalam memproduksi jam tangan pintar. Bahkan smartwatch-nya bisa bersaing dengan merek-merek besar.

Fitme Pro X merupakan jam tangan pintar dari VYATTA yang memiliki sensor suhu tubuh. Jadi tidak perlu thermogun atau termometer untuk mengukur suhu tubuh. Lihat saja di smartwatch, suhu tubuh bisa langsung diukur secara real time.

Dari segi layar, VYATTA Fitme Pro X sudah menggunakan layar IPS Full Touch Screen dengan ukuran 1,69 inci. Layar sudah dilengkapi dengan Scratch Resistant Tempered Glass sehingga tidak mudah tergores saat digunakan.

Baca Juga :  Fitur-Fitur MIUI 13 di POCO M4 Pro

Desain layarnya persegi namun sudut-sudutnya melengkung, membuatnya lebih dinamis. Cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita. VYATTA Fitme Pro X dibanderol dengan harga Rp 500 ribu.

2. Huawei Band 6

Huawei Band 6

Rekomendasi smartwatch dibawah 500 ribu selanjutnya adalah Huawei Band 6. Spesifikasi smartwatch Huawei Band 6 dilengkapi dengan layar sentuh berteknologi AMOLED dengan ukuran 1,47 inci dan resolusi 368 x 194 piksel serta mengusung bodi yang lebih besar dari versi pendahulunya.

Jam tangan pintar Huawei memiliki segudang fitur canggih yang bisa Anda temukan seperti detak jantung, mode olahraga, TruSleep, fitur pemantauan stres dan juga mengusung fitur tahan air 5 ATM yang setara dengan kedalaman air 50 meter. Smartwatch Huawei dibandrol dengan harga 500 ribuan.

3. Amazfit Bip U

jam tangan pintar harga 500 ribu

Amazfit Bip U menyediakan 60 mode olahraga untuk kebutuhan olahraga pengguna, mulai dari lari outdoor dan indoor (treadmill), bersepeda dan indoor, berjalan kaki, berenang, lompat tali, yoga, berbagai gaya menari dan bela diri, voli, dan lainnya. .

Selain itu, Amazfit Bip U memiliki dua sensor penting di bagian belakang seperti BioTracker™2 PPG dan OxygenBeats untuk mengukur detak jantung dan oksigen dalam darah. Lalu ada fitur SomnusCare untuk merekam waktu tidur.

Pengguna dapat memantau berapa lama tidur nyenyak, tidur ringan, tidur REM, dan tidur siang. Data ini juga bisa dipantau per hari atau per minggu, asalkan jam tangan juga dipakai saat tidur.

Smartwatch Amazfit Bip U juga bisa langsung terhubung melalui aplikasi di Android atau iPhone sehingga datanya akan tersimpan dan bisa dipantau di ponsel peminat sehat. Amazfit Bip U dibandrol dengan harga 500 ribu.

Nah, itu dia jam tangan pintar di bawah Rp 500 ribu yang bisa jadi pilihan di tahun 2022. Selamat berbelanja!

Baca Juga :  Teknologi Kamera Galaxy S22 Series 5G

Tinggalkan komentar