Situs Nonton Film Gratis 2022, Online Streaming Legal

CakrawalaRafflesia – Ketika ada situs nonton film gratis terbaru dan legal untuk streaming oline pasti di benak Anda berpikir ini adalah suatu hal yang mustahil. Karena di mindset orang Indonesia pasti situs nonton film online itu sesuatu yang ilegal dan banyak iklannya.

Akan tetapi bagi penikmatnya Sebagian juga tidak terlalu memikirkan tentang ilegal atau tidak. Yang terpenting adalah mereka bisa menikmati film terbaru dengan gratis.

Namun ketika kita telusuri lebih lanjut, nyatanya praktek nonton film secara online itu melanggar hak cipta dari sang penciptanya.

Yang dirugikan adalah si pembuat film, artis, dan yang masih berhubungan dengan film tersebut. Dengan banyaknya orang yang menonton di online, tentu bioskop semakin sepi dan tidak ada keuntungan di dalamnya. Padahal dana yang di kucurkan tidak sedikit.

Situs situs ilegal yang beredar pun di rasa sering melakukan kucing kucingan. Situs nonton film gratis online streaming terbaru dan legal hadir untuk menghilangkan para penyedia film ilegal.

Yang di maksud ilegal di sini adalah mereka yang menayangkan film tanpa adanya izin dari production house dan sejenisnya.

Tak jarang banyak sekali situs ilegal yang akhirnya ditutup dan tetap saja situs nakal tersebut membuat lagi situs yang baru agar tetap eksis.

Rekomendasi Situs Nonton Film Online Gratis, Streaming Legal

Untuk mendukung pemerintah, production house dan yang sejenisnya ada baiknya kita menyimak situs apa saja yang di perbolehkan dan tentu saja gratis.

Dari yang akan di sebutkan di bawah, bisa jadi referensi anda ketika ingin menonton film film hits terbaru, bahkan pilihan filmnya pun lumayan banyak.

Baca Juga :  5 Aplikasi Launcher Ringan & Cepat Terbaik HP Android 2022

Walaupun memang tidak selengkap yang berbayar. Ada juga sebagian website atau situs yang mematok rupiah jika ingin menonton film gratis streaming online pilihan. Bahkan terkadang, di moment tertentu mereka menggratiskan filmnya.

1. Vidio

Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Terbaru dan Legal

Vidio hadir untuk anda di tengah maraknya film film illegal di jagat dunia maya Indonesia. Tak main main mereka pun di gadang gadang pesaing youtube.

Deretan film film yang di suguhkan situs nonton film gratis terbaru. Streaming online legal pun di rasa sangat bisa memuaskan mereka yang haus akan film teranyar baik dari Indonesia atau luar negeri.

Bahkan beberapa tayangan hiburan yang mereka miliki tidak di miliki di platform manapun. Kerennya lagi, tayangan free to air(FTA) atau channel channel tv di Indonesia di tayangkan di sini. Lebih jauh ini merupakan platform local yang di kelola oleh SCTV grup.

Baik tayangan untuk dewasa dan anak anak tersedia lengkap di sini. Jadi anda tak perlu repot repot lagi mencari website alternatif yang selalu di blok oleh Kominfo.

Bahkan anda pun bisa mengunduh aplikasi Vidio secara gratis dan legal di Playstore atau AppStore. Kelemahan platform ini sebetulnya tidak terlalu di anggap masalah besar.

Sebab adanya iklan di setiap awal tayangan akan di mulai atau di waktu waktu tertentu. Dan film film premium yang eksklusif hanya bisa di tonton ketika anda membayarnya.

2. Catchplay+

catchplay

Ketika masuk ke Indonesia, Catchplay+ di gadang gadang sebagai pesaing ketat Netflix. Bagaimana tidak, lihat saja berbagai provider berlomba lomba untuk menggaet platform dari Cina Taipei ini.

Bukan suatu yang mengherankan, sebab aplikasi ini sanggup menyediakan film film yang baru saja tayang di bioskop.

Baca Juga :  Aplikasi Speed Test Wifi Terbaik Mei 2022

Padahal kita tahu bahwa hal ini sulit di lakukan penyedia lainnya. Situs nonton film gratis terbaru dan legal yang satu ini memang fenomenal dan lumayan bisa di terima oleh masyarakat Indonesia.

Khususnya bagi mereka yang sangat haus akan hiburan yang terbaru. Apalagi anda bisa mengaksesnya di manapun kapanpun.

Kelemahan dari platform ini bisa di bilang lumayan mengganggu. Sebab jika Anda ingin menikmati film ini secara gratis, anda harus bersabar.

Sebab mereka membakukan bahwa jika ingin menikmati film terbaru, hanya di batasi 1 film saja dalam 1 bulan. Jika ingin lebih Anda bisa berlangganan.

Terlebih lagi, film online streaming di situs nonton yang di sediakan kebanyakan film film yang berasal dari Mandarin. Tak mengherankan memang, mengingat aplikasi ini terletak di China Taipei.

3. Viu

nonton film gratis

Bagi Anda yang sangat menggemari segala sesuatu tentang Korea, situs ini sangatlah tepat. Sebab Viu memang mendedikasi untuk menyediakan film film dan drama khususnya di daerah Asia.

Sebut saja drama Korea, Jepang, Taiwan, hingga Turki disediakan disini. Serunya lagi, tayangan reality show khas Korea pun disediakan di situs nonton film gratis terbaru dan legal ini hanya dengan perbedaan beberapa jam saja.

Jadi menonton streaming film di aitus ini sangatlah tepat bagi Anda pecinta segala sesuatu tentang Korea.

Hanya saja, bagi Anda sekalian yang sangat menggemari tayangan film Hollywood, baik itu action, science, dan yang lainnya harus kecewa. Sebab Viu tidak menyediakan film film seperti itu.

Seperti yang sudah dibahas diatas, Viu berfokus kepada tayangan Asia saja. Bahkan bagi Anda yang kesulitan dalam membaca cepat, Viu tidak menyediakan dubbing dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga :  Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Buram di Hp Android

Jadi anda wajib membaca text yang disediakan disini. Seperti situs yang lain, jika anda tidak berlangganan maka tayangannya pun dibatasi.

Memang di dunia ini tidak ada yang gratis. Termasuk tayangan film film terbaru yang Anda sayangi pun harus mengeluarkan kocek atau bahkan harus nyaman dengan iklan iklan yang berseliweran ketika menonton.

Akan tetapi itulah konsekuensi jika bila Anda tidak ingin mengeluarkan modal sedikitpun. Tidak ada yang menyalahkan selagi Anda nyaman dengan itu. Akhir kata selamat menikmati film kesayangan Anda di situs nonton film online gratis terbaru dan legal. Kita bisa streaming sepuasnya.

Tinggalkan komentar