S Pen di Galaxy S22 Ultra 5G Bisa Dipakai Bikin NFT Mumpuni

CakrawalaRafflesia – Adalah Samsung Galaxy S22 Ultra 5G adalah yang pertama memiliki S Pen bawaan di lini produk Galaxy S Series. Kombinasi spesifikasi tinggi dengan S Pen terintegrasi membuatnya semakin powerful.

Dengan S Pen bawaan, pengguna Galaxy S22 Ultra 5G bisa memaksimalkan smartphone untuk berbagai keperluan. Tak hanya itu, Anda bisa dengan mudah membawanya dan menggunakannya kapan saja dibutuhkan.

Keunggulan S Pen di Galaxy S22 Ultra 5G

Keunggulan S Pen di Galaxy S22 Ultra 5G

Kehadiran S Pen bawaan pertama di jajaran S Series ini memperkuat kemampuan smartphone ke level yang lebih canggih. Kita bisa menggunakannya untuk menggambar dan menuliskan ide, melakukan Air action.

Kita juga bisa embuka catatan baru langsung di layar, atau beralih antara perangkat lain yang kompatibel dengan S Pen saat bepergian. Anda juga dapat menggunakan fitur S Pen to text untuk mengubah tulisan tangan menjadi teks saat Anda menulis di layar.

Bahkan, konsep desain S Pen telah diubah menjadi matte untuk penulisan yang lebih halus dan nuansa yang lebih lembut. Memberikan cengkeraman stabil bahkan setelah digunakan dalam lebih mana lama dibandingkan S Pen dari seri Galaxy Note.

Bicara soal teknologi, S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G ini lebih cepat dibanding S Pen sebelumnya dengan latency 2,8 ms.

Bisa Dipakai Membuat NFT Mumpuni

Saat ini NFT atau Non-Fungible Token adalah aset digital yang tengah menjadi tren. Memberikan peluang kepada kreator untuk memasarkan hasil kreasinya.

Bisa Dipakai Membuat NFT Mumpuni

Keistimewaan fitur yang disematkan pada S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G ini bisa dimanfaatkan untuk membuat NFT lho. Pasalnya, kita bisa menulis atau menggambar layaknya di atas sebuah kertas.

Ketika S Pen dikeluarkan, tampilan antarmuka (UI) ponsel akan langsung menyuguhkan menu pop-up yang berisi berbagai fitur S Pen.

Baca Juga :  Cara Mengubah HP Android Jadi Mouse Komputer

Pengguna bisa memilih menu AR Doodle untuk menggambar animasi atau stiker AR secara langsung di wajah mereka melalui aplikasi kamera, atau memilih menu PENUP untuk membuat sebuah karya gambar menggunakan S Pen.

Bahkan, beberapa kreator kenamaan seperti Randy Danistha mengandalkan Galaxy S22 Ultra 5G untuk menciptakan karya NFT. Randy memanfaatkan teknologi dan spesifikasi smartphone ini dalam menuangkan kreativitasnya, terutama S Pen.

Ia banyak membuat karya NFT dalam bentuk pixel art yang melibatkan banyak detail di tiap proses pembuatannya. Dengan S Pen, pixel art dan ilustrasi bisa dibuat lebih detail dan presisi.

s pen galaxy s22 ultra

Dukungan display terbaik di Galaxy S22 Ultra 5G membuat aktivitas kreatif menjadi lebih nyaman. Smartphone ini disuplai bentang layar seluas 6,8 inci dan teknologi Dynamic AMOLED 2X.

Tak ketinggalan suntikan teknologi adaptive refresh rate 120Hz yang membuat pengalaman lebih maksimal. Warna yang tertampil pun bisa lebih tajam, natural dan vibrant.

Tinggalkan komentar