Rekomendasi Hosting Terbaik di Indonesia (Update Terbaru)

CakrawalaRafflesia – Apakah kamu adalah orang yang suka dan memiliki kemampuan menulis di internet? Jika berminat inilah rekomendasi hosting terbaik di Indonesia. Dengan membuat blog yang bisa kamu jadikan media untuk menyalurkan hobi.

Jika memang minat, mengapa tak mencoba menjadi seorang blogger guna menyerukan hobi dan mendapat memperoleh pendapatan dari internet?

Ini Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia di 2022

Untuk langkah pertama kamu harus melakukan pembangunan website mulai dari mengolah tulisan atau artikel yang sesuai dengan konsep website mu.

Rekomendasi hosting terbaik ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu. Memang lebih baik untuk memilih konsep terlebih dahulu yang ingin kamu terapkan pada website agar tidak bercampur baur.

1. Niaga Hoster, Performa Terbaik

hosting terbaik di indonesia

Niagahoster sendiri merupakan penyedia layanan web hosting Indonesia yang sudah melayani lebih dari 50.000 situs online.

Yap niagahoster memberikan penawaran plan unlimited hosting vps hosting dan cloud hosting. Yang mana masing-masing plan itu mempunyai paket dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Performa hosting pada niaga hoster merupakan yang paling terbaik dan paling stabil. Karena performan niaga hoster bisa maksimal dengan perangkat CEO serta optimasi situs. Pastinya untuk performa yang baik harus kamu tebus dengan harga yang mahal. 

Setidaknya kamu harus memesan minimal 1 tahun dan menikmati layanan serta performa yang bagus dari niaga hoster.

Baca Juga :  Cara ganti nama hp android dan iphone

Maka dari itu kita sarankan provider yang satu ini jika kamu ingin membuat toko online atau portal berita dengan pengunjung yang ramai.

Perlu kamu ketahui jika niaga hoster mempunyai klien area serta panel kontrol yang mudah untuk kamu gunakan.

2. Provider Hostinger, Kecepatan Baik dan Biaya Rendah

Jika kamu membutuhkan performa yang jauh lebih prima untuk website bisa memilih plan cloud hosting yang jauh lebih mahal.

Namun tenang saja diskon pada house timur Indonesia cukup besar loh jadi kamu tetap bisa menghemat.

Akan tetapi sayangnya diskon besar yang ada hanya untuk pembelian dengan jangka waktunya yang lebih dari satu tahun.

Pada hostinger anda akan memperoleh tampilan hPanel yang sangat ringkas dan dinamis. Jika kamu mengalami kesusahan ketika mengelola hosting tinggal hubungi layanan pelanggan yang akan siap sedia membantu kamu selama 24 jam.

Akan tetapi alangkah baiknya untuk kamu membaca tutorial serta basis pengetahuannya sebelum bertanya ke customer service.

3. Siteground, Mendukung WordPress

Sit ground merupakan salah satu hosting terbaik 2022 loh. Yang mana provider ini unggul pada performa serta pelayanan pelanggannya.

Akan tetapi sayangnya situs yang satu ini masih belum terjangkau harganya yang mana harga termurahnya sekitar 176.000/bulan.

Jadi tidak menyarankan untuk blogger pemula yang mempunyai budget sangat terbatas.

Siteground adalah provider hosting yang dibangun khusus dan sudah mendapat pengakuan dari wordpress.

Sehingga provider yang satu ini akan mempermudah kamu sebagai pelanggan dalam menginstal situs wordpress.

kamu hanya perlu masukkan email serta password yang kamu inginkan untuk menginstal situs yang baru.

4. Provider Qwords, Paket Pembayaran Yang Fleksibel

Fitur hosting yang satu ini bisa kita katakan cukup lengkap yang mana kamu bisa memilih beragam jenis plan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Juga :  Cara Memperbaiki Masalah Koneksi Internet Wifi Lambat

Provider ini sudah memakai teknologi cloud hosting yang jauh lebih handal untuk menangani situs yang sangat kompleks dan mempunyai banyak pengunjung. kamu bisa memilih plant hosting yang ada pada provider ini sesuai dengan kebutuhan kamu.

Qwords sendiri menyediakan beragam pilihan fasilitas serta harga dan siklus pembayarannya juga sangat fleksibel. Kamu bisa memesan layanan dengan jumlah minimum 3 bulan siklus pembayaran saja.

5. Domainesia, Optimalisasi Dengan WordPress

Dominesia sendiri mempunyai berbagai kenampakan hosting yang jauh lebih beragam dan terpenting ruang penyimpanannya sangat besar dengan harga yang bersahabat.

Performanya juga sangat baik dan kecepatan respon juga sangat baik walaupun masih berada pada bawah rata-rata global. Akan tetapi untuk uptime peladennya masih kurang stabil itu 99,87% dengan down ime yang sangat lama.

Untuk provider yang satu ini cocok bagi blog atau profil perusahaan atau bisa saja lembaga pendidikan seperti sekolah. Untuk layanan pelanggan dari domain Asia sangat lama dan fast respon dalam membalas pertanyaan.

6. Dewaweb, Garansi Uang Kembali

dewaweb hosting

Dewaweb memang memberikan harga yang sangat mahal untuk menebus layanan hosting yang sangat handal.

Akan tetapi dengan performa dan stabilitasnya yang baik harga mahal ini tentu akan membayar kepuasan kamu.

Untuk layanan pelanggannya sendiri cukup fast respon dalam menjawab pesan serta pertanyaan sesuai dengan slogan dari dewaweb yaitu dukungan ninja.

Dewa web sangat cocok untuk situs pribadi sampai profil perusahaan toko online serta portal berita yang ramai pengunjung.

Nah kelemahannya terletak pada harga yang harus kamu bayar juga relatif mahal dan jenis paketnya hanya ada dua yaitu personal serta corporate.

7. Idwebhost, Layanan Pelanggan Terbaik

Layanan hosting untuk provider ini cukup handal dengan harganya yang relatif terjangkau walaupun fiturnya juga biasa saja.

Baca Juga :  Cara Reset HP OPPO ke Pengaturan Pabrik Terbaru (2022)

Nah untungnya provider ini menyediakan banyak sekali bonus serta keuntungan lain yang khusus untuk pelanggannya.

Dan pelayanan pelanggannya juga fast respon dan siap membantu kamu dalam mengoptimasi situs yang kamu punya.

Itulah beberapa rekomendasi hosting terbaik khususnya wilayah Indonesia yang bisa kamu pakai untuk mengoptimasi situs.

Tinggalkan komentar