Ini Perlengkapan Wajib Driver Ojek Online 

CakrawalaRafflesia – Perlengkapan wajib driver ojek online yang sangat perlu digunakan untuk menjaga diri dan memuaskan konsumen. Kita semua pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah ojol atau panjangan kata dari ojek online bukan. 

Ojek online yang merupakan salah satu jasa pemesanan barang maupun lainnya di mana saat ini sudah bisa melalui online loh. 

Nah inilah beberapa perlengkapan wajib driver ojek online yang sangat wajib di gunakan sebelum melakukan pekerjaannya agar selalu siap sedia.

Perlengkapan Wajib Driver Ojek Online Yang Harus Dibawa

Adanya driver ojek online ini membuat semua orang sangat mudah untuk bisa mendapatkan semuanya tanpa harus pergi ke tempat asalnya. 

Apa lagi baik kaum mager nih pasti sangatlah lebih di mudahkan dalam setiap pemesan secara online tanpa harus ribet pergi ke tempatnya. 

Siapa nih yang ingin menjadi seorang driver ojek online sebab pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan yang sangat mulia loh.

1. Perlengkapan Wajib Driver Ojek Online Yaitu HP

perlengkapan wajib ojol

Perlengkapan wajib pertama yang perlu di miliki oleh seorang driver ojek online ini yaitu smartphone atupun handphone loh ya sobat.

Handphone ini adalah salah satu alat komunikasi terbaik untuk seorang driver dengan konsumen yang memesan jasanya agar lebih di mudahkan.

Baca Juga :  Ingin Memiliki Ponsel 5G? Ketahui Berbagai Manfaatnya!

Anda dapat menggunakan merk smartphone apa saja yang penting memiliki jaringan atau koneksi internet yang lancar serta tidak bermasalah ya.

2. Phone Holder atau Stand Holder Gurita

Untuk perlengkapan yang kedua yaitu phone holder atau stand holder di mana perlengkapan ini sudah tidak asing lagi bagi seorang driver. 

Penggunaan stand holder ini sendiri bisa di gunakan pada sepeda motor maupun mobil ya agar memperudah anda dalam peletakan handphone nantinya. 

Perlengkapan ini sendiri di rancang dengan tahan akan guncangan serta anti selip sehingga saat di bawa berkendara sangatlah aman ya.

3. Penggunaan Waterproof Anti Air

Tidak banyak driver yang sering kali merasakan kerusakan pada handphonenya akibat dari kemasukan air di saat mereka berkendara loh. 

Apa lagi jika musim hujan melanda nih pastinya sangatlah susah bagi para driver untuk mengoperasikan handphonenya maka dari itu penggunaan dari waterproof sangatlah penting. 

Jadi jika berkendara di musim hujan wajiblah memasukkan handphone anda ke dalam waterproof agar selalu aman dan meminimalisir kerusakan berat.

4. Gunakan Phone Holder Motor Sebagai Alat Bantu HP

Untuk perlengkapan ke emat anda dapat menggunakan phone holder motor yang sangat berguna sebagai salah satu melihat gps di handphone. 

Phone holder yang satu ini memiliki daya yang kuat karena di pasang pada spion menggunakan baut sehingga lebih kuat menahannya.

Alat ini juga bisa di tekuk loh, phone holder ini juga sangat di lengkapi dengan tombol untuk bisa membuka serta menutup penjepit.

5. Perlengkapan Berupa Power Bank

Untuk perlengkapan kelima yang perlu anda miliki sebagai seorang driver yaitu pengisi baterai handphone atau yang di sebut power bank. 

Baca Juga :  Cara Reset HP OPPO ke Pengaturan Pabrik Terbaru (2022)

Pastinya ketika anda sedang menjalankan pesanan online pasti tidak sempat untuk mengecas handphone di rumah dan membutuhkan alat ces yang cepat. 

Dengan begini anda haruslah memiliki sebuah perlengkapan bernama power bank ini agar lebih memudahkan dalam melakukan pengecasan dan tidak bingung lagi.

6. Ring Holder, Perlengkapan Wajib Driver aojek Online

Untuk perlengkapan yang kelima anda bisa menggunakan ring holder, pernakah anda memegang handphone dalam waktu yang lama? Pasti sangatlah capek. 

Aalagi bagi seorang driver online nih sangatlah memungkinkan jika handphone yang di pegangnya terjatuh sehingga di perlukannya ring holder tersebut. 

Inilah fungsi dari ring holder agar handphone driver tidak terjatuh karena telah tekrunci dengan salah satu jari driver yang berada di dalam alat tersebut.

7. Penggunaan Earphone maupun Headset

headset buat driver vyatta airboom

Perlengkapan keenam yang dapat di gunakan oleh seorang driver ojek online ini yaitu earphone maupun headset sebab kita tahu sendiri bukan.

Maksudnya adalah ketika anda sedang berbicara melalui telepon dan dalam posisi berkendara tentunya sangatlah berisik bukan maka dengan begitu perlunya headset.

Headset ataupun earphone ini sendiri juga dapat membantu anda dalam menjawab panggilan dengan mudah meskipun anda sendiri sedang berkendara ya.

8. Perlengkapan iGlove Touch Glover

Untuk perlengkapan atau aksessoris ketujuh yang dapat di gunakan oleh seorang driver ojek online yakni iglove touch glover ya.

Sering kali driver ojek online mengenkan perlengkapan sarung tangan saat berkendara tetapi saat mengoperasikan handphonenya sering kali layarnya terkena gores.

Sehingga jika handphone anda ingin awet gunakanlah perlengkapan tersebut agar saat berkendara sangatlah nyaman dan aman dalam mengoperasikan handphone ya.

9. Waterproof Motorcycle Case Stonic Holder

Pilihan aksesoris bernama waterproof motorcycle case stonic holder di mana ini sangatlah penting untuk seorang drver ojek online nantinya loh.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Filter Nangis yang Sedang Viral

Alat ini sangatlah berfungsi untuk menopang handphone seorang driver ya agar lebih mudah dalam melihat navigasi maps nantinya ya sobat.

Di mana perlengkapan ini sendiri di buat dengan berbahan dasar besi serta kulit yang bisa di pasang pada spion anda.

10. Better Charger Aki Motor

Untuk perlengkapan selanjutnya anda bisa gunakan better charger aki motor yang bisa di gunakan sebagai salah satu power bank.

Perlengkapan ini sendiri bisa anda pasang pada stang stir tak hanya itu perlengkapan ini juga di sertai oleh kabel dan port USB.

Nah itulah beberapa rekomendasi mengenai perlengkapan wajib driver ojek online dengan begini anda mudah untuk bekerja.

Tinggalkan komentar