4 Keunggulan Huawei FreeBuds SE Ini Bisa Membuat Terkesan

CakrawalaRafflesia – Zaman yang semakin dinamis, menuntut siapa saja untuk berbuat aktif. Termasuk di dalamnya adalah beraktivitas dengan menggunakan gadget. Khususnya HP.

Jika dulu, saat menggunakan HP itu seringnya kita diam, atau bergerak dengan menggunakan headset atau earphone, nah sekarang kita menggunakan alat tambahan yang tak lagi ribet menggunakan kabel. Dia tak lain dan tak bukan adalah  Headset Bluetooth atau TWS (True Wireless Stereo).

Untuk Anda yang sedang mencari jenis Headset Bluetooth atau TWS terbaru, Huawei FreeBuds SE baru saja rilis. Alat yang membantu Anda mendengar HP via koneksi bluetooth ini, launching pada 18 Mei 2022 lalu dengan harga di bawah 1 jutaan.

Menurut produsennya, yakni Huawei, meskipun FreeBuds SE ini hadir untuk mengisi kelas entry level, dia punya kualitas audio yang sangat baik. Dia punya desain yang ergonomis, sehingga akan tetap membuat nyaman penggunanya, walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk Anda yang sedang butuh Headset Bluetooth atau TWS terbaru, Huawei FreeBuds SE bisa jadi pilihan. Jika Anda beli sekarang di Blibli, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp230.000. Produk berkualitas yang harganya Rp699.000 itu menjadi Rp469.000 saja.

Sebelum check out, ada baiknya Anda tahu lebih dulu keunggulan-keunggulan Huawei FreeBuds SE ini. Apa saja keunggulannya? Ini dia!

huawei freebuds se

1. Kualitas Audionya Berkelas

Huawei FreeBuds SE menggunakan teknologi dynamic driver 10 mm dan juga teknologi ultra-sensitive polymeric diaphragm. Keduanya berperan besar di dalam menghasilkan audio yang berkualitas. Jangkauannya luas, getaran suaranya juga sangat halus.

Baca Juga :  Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Huawei FreeBuds SE digunakan untuk mendengarkan musik favorit di hp Anda? Sangat bisa, sebab elemen vokal di alat ini menggunakan kerangka audio tri-channel yang balance.

Jadinya dia akan menyelaraskannya dengan hp Anda. Treble-nya akan terasa lembut dan juga fleksibel. Secara pintar dia akan menonjolkan instrumen yang paling merdu. Midrange-nya pun sangat jelas. Adapun vokal musiknya menjadi penuh serta transparan. So, detail musik secara umum akan terdengar dengan jelas.

Huawei FreeBuds SE juga mengusung teknologi environmental noise cancellation (ENC). Dia akan memberikan kualitas audio yang jernih ketika digunakan untuk menelepon. Berkatnya, pengguna tak harus mencari tempat yang tenang saat menelpon atau menerima telepon.

Terakhir, Huawei FreeBuds SE juga menyematkan teknologi beamforming yang bentuknya mic ganda. Teknologi ini sangat mampu memilih suara target dari berbagai suara bising yang masuk.

2. Daya Tahan Baterai yang Lumayan Lama

Kenikmatan mendengarkan musik saat menggunakan Headset Bluetooth atau TWS sering kali terganggu karena alat tersebut mati kehabisan baterai. Nah Huawei FreeBuds SE bisa menghindarkan Anda dari hal tersebut.

Sebab alat ini mampu bertahan selama 24 jam untuk mendengarkan musik secara nonstop. Namun pun begitu, alatnya tidaklah besar. Dia tetap ringkas dan juga kompak.

Jadinya, menggunakan alat ini saat Anda beraktivitas secara mobile dalam jarak yang jauh seharian, Huawei FreeBuds SE bisa diandalkan.

3. Desain yang Ergonomis

Pernahkah telinga Anda merasa kesakitan saat mendengarkan musik secara lama saat menggunakan Headset Bluetooth atau TWS? Hal itu terjadi karena desain alatnya kurang bagus.

Nah Huawei FreeBuds SE didesain sebaliknya. Dia sangat ergonomis karena mengikuti kontur telinga luar kita. Jadinya tekanan pada saluran telinga sangat minimal.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Vivo Pad: dengan SD870

Pengalaman mendengarkan musik favorit dalam waktu yang lama pun jadinya akan sangat menyenangkan.

Apalagi Anda juga bisa menyesuaikan penggunaan ukuran silicon tipsnya. Sebab disediakan dalam 3 ukuran yang berbeda. Di samping materialnya juga sangat fleksibel serta nyaman di kulit.

Ah ya, casing pengisi dayanya juga punya bentuk yang ringkas dan kompak. Warna casingnya glossy, sehingga tampil modis dan elegan. Anda juga bisa memilih warnanya. Huawei menyediakan warna biru dan juga putih.

4. Konektivitas yang Cerdas

Huawei FreeBuds SE mengusung teknologi Bluetooth 5.2. Teknologi ini mengonsumsi daya yang jauh lebih rendah dari teknologi yang sebelumnya. Dia juga punya kestabilan koneksi yang lebih tinggi, dengan kecepatan transmisi yang jauh lebih cepat.

Urusan pemutusan dan kelambatan koneksi juga bisa diminimalkan oleh teknologi bluetooth ini. Jadinya, mendengarkan musik favorit dengan menggunakan alat ini akan jadi lebih lancar dan lebih menyenangkan.

Tak cukup sampai di situ, alat ini juga dibekali Sensor G dan Sensor IR. Keduanya menyebabkan Anda bisa membedakan penggunaannya. Sebab dia mampu memutar audio dengan cepat.

Di samping dia juga mampu memastikan pengontrolan sentuhnya secara akurat. Anda bisa mengetuk dua kali untuk menjeda musik, dan lalu melanjutkan pemutarannya, atau mungkin juga melanjutkan menjawab serta menutup panggilan.

Anda juga tak akan kesusahan saat menghubungkan Huawei FreeBuds SE ke perangkat baru. Aplikasi Huawei AI Life akan membuatnya terhubung. Entah itu ke perangkat Android lain atau pun perangkat yang menggunakan IOS. Jika sudah terunduh, dengan cepat dia akan memindai barcode-nya.

Itu dia keunggulan dari Huawei FreeBuds SE. Sangat mengesankan, bukan? Yuk segera check out sekarang di Blibli. Potongan harganya sangat lumayan.

Baca Juga :  10 Kamera DSLR Terbaik 2022, Harga Murah Sampai Mahal

Dijamin, alat ini akan sangat bermanfaat dan memberikan pengalaman mendengarkan musik, atau melakukan aktivitas mobile jadi jauh lebih menyenangkan.

Tinggalkan komentar