8 Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu & 200 Ribu

review1st.com – Memiliki headset terbaik khusus untuk bermain game atau bisa juga disebut headset gaming menjadi faktor utama yang membuat gaming semakin seru.

Memilih headset gaming terbaik memang tidak mudah, apalagi dengan harga yang murah, kualitas tetap nomor satu. Mengingat saat ini ada begitu banyak headset gaming murah dibawah 100rb dan 200 ribu yang beredar.

8 Headset Gaming Murah Terbaik Di Bawah 100 Ribu

Anda juga harus memperhatikan kebutuhan para gamer seperti headset nirkabel. karena tidak semua headset gaming murah bisa memenuhi kebutuhan kamu sebagai gamers dengan baik.

Headset gaming yang dijual di pasaran rata-rata terdiri dari dua jenis yaitu overhead dan in ear.

Demi memberikan kenyamanan yang maksimal, headset gaming overhead menjadi pilihan yang tepat karena sudah terdapat bantalan telinga.

Headset gaming murah dibawah 100rb untuk overhead sendiri terbagi menjadi dua jenis. Yaitu wired dan wireless yang jenis wirelessnya sering disebut dengan bluetooth headset gaming.

1. Robot RH G10

headset gaming murah 100 ribu robot

Headset ini adalah tipe overhead yang memiliki balutan warna hitam dan kombinasi warna merah. Bobotnya sendiri sangat ringan yaitu sekitar 300 gram, namun sudah ada kabel sepanjang 2,3 m.

2. Headset Gaming Sades sa-701

headset gaming murah dibawah 200rb sades

Headset gaming murah dibawah 100rb yang berikutnya sadis. Berdasarkan data, shade merupakan penyumbang terbesar headset gaming murah yang memiliki 3 produk dan yang pertama adalah seri sa-701. Headset gaming ini memiliki warna yang sama dengan headset JBL original.

Baca Juga :  ASUS Mengumumkan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti

Yang sebelumnya berwarna silver dengan dominasi warna putih dan hitam juga tersedia untuk menambah varian sesuai selera Anda. Headset gaming ini memiliki bobot yang sangat ringan sekitar 255 gram dan panjang kabel 2,2 meter.

3. sades SA 711 Chopper

headset gaming murah dibawah 100rb sades

Headset gaming murah dibawah 200rb yang berikutnya diperbaiki dari nuansa dengan seri dan 711 Chopper. Audio gaming ini memberikan kualitas suara yang sangat tinggi dengan adanya neodium dan membran untuk kualitas bass.

Ada dua pilihan atau varian warna untuk headset gaming yang satu ini yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Varian pertama berwarna merah dan yang kedua berwarna biru. Bantalan earpiece dijamin sangat empuk dan nyaman saat digunakan nanti.

Jadi meski tergolong headset gaming murah, kualitasnya tetap bagus.

4. e-Blue Cobra Gaming

headset gaming murah dibawah 100rb

Headset gaming ini, sesuai dengan namanya, memang sudah terlihat khusus untuk memberikan kesan sempurna saat bermain game. Rahasia headset gaming murah dibawah 200rb yang memiliki bantalan telinga yang sangat besar dan mampu meredam suara bising dari luar.

Untuk kelas headset gaming murah, tipe ini sudah dilengkapi headset dengan microphone bersensitivitas tinggi. Sehingga selama sesi gaming suara akan tetap jernih.

5. Kotion Setiap G2000

headset gaming kotion

Pemandangan yang sangat bagus Headset gaming murah dibawah 100rb output dari kapas memang yang terbaik. Headset ini memiliki lampu LED untuk menambah efek seru saat bermain game. Headset overhead ini juga memiliki bantalan telinga super lembut yang membuat Anda yang bermain game akan lebih nyaman.

Kualitas suaranya juga sangat bagus dengan respon frekuensi sekitar 20-20.000 Hz. Dengan kemampuan respon yang baik tentunya akan mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dan tajam.

Baca Juga :  10 Kamera DSLR Terbaik 2022, Harga Murah Sampai Mahal

6. Kotion Setiap G9000

headset gaming murah

Masih dari keluaran cotion yang dimiliki Headset gaming murah dibawah 100rb atau 200 ribu masih membawa overhead headset dengan lampu LED untuk ear piece. Dan kotion selalu memberikan desain yang sangat menarik untuk menambah sensasi berdoa sambil bermain game.

Dengan berat sekitar 332 gram, kenyamanan kepala Anda akan tetap terjaga meski bermain game dengan beban yang sangat ringan. Belum lagi penambahan bantalan telinga super lembut dan empuk yang akan mengoptimalkan tingkat kualitas suara.

7. Headset Gaming Sades SA-706 X Power

sades x power

Untuk seri sades yang satu ini menjadi Headset gaming murah dibawah 100rb dari sades. Headset gaming yang memiliki pipa overhead ini akan menjamin performa tinggi saat Anda menggunakannya lagi. Bagaimana tidak, headset gaming terbaik ini memiliki tingkat sensitivitas hingga 1133dB.

Dan tentu saja memilih untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi dengan efek getaran basi yang luar biasa. Juga didukung dengan membran neoodium dan teknologi high-end yang akan menambah sensasi seru.

8. Rexus RX 995

rexus rx 995

Menjadi satu-satunya headset dari pabrikan Rexus yang masuk dalam daftar Headset gaming murah dibawah 100rb. walaupun harganya di bawah rp100.000 tapi kualitasnya tetap tinggi dan tidak perlu diulang lagi.

Spesifikasi rx-995 sangat bagus dengan tambahan bantalan empuk dan kabel yang tidak mudah kusut sekitar 2,2 meter.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami tentang headset gaming murah dibawah 100rb 200rb yang dapat Anda beli untuk bermain game dengan gamer lain.

Tentunya setiap headset memiliki spesifikasinya masing-masing dan semuanya tergantung Anda untuk memilih jenis yang sesuai dengan selera Anda.

Nah, bagi yang tertarik belanja headset murah, Lazada mengadakan Lazada Epic 10th Birthday Sale. Ada Crazy Sale hingga 90% plus voucher Party hingga 1 juta setiap pukul 12.00. Belanja sekarang di link berikut :

Baca Juga :  3 Fitur Tersembunyi di Galaxy M33 5G

Diskon Ulang Tahun ke-10 Lazada Epic

Tinggalkan komentar