12 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik (Tanpa Kuota) Gratis

Pada dasarnya, saat ini game mobile yang bisa dimainkan di Android sangat beragam. Anda dapat memilihnya dengan mudah di Google Playstore. Banyaknya pilihan mungkin sedikit menyulitkan Anda untuk memilih game offline terbaik untuk Android.

Sebenarnya game yang bagus bisa dilihat dari review di Playstore. Tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu repot mencarinya satu per satu. Berikut ini akan memberikan rekomendasi game offline terbaik di Android yang sayang jika tidak dimainkan.

Beberapa orang memang lebih menyukai game offline karena lebih fleksibel untuk dimainkan. Berbeda dengan game online, tentunya perangkat yang digunakan harus terkoneksi dengan internet. Pantas saja game offline bisa lebih menghemat paket data internet.

Rekomendasi Game Offline Terbaik untuk Android 2021

Ada banyak sekali game offline yang bisa dimainkan di Playstore. Sayangnya, kita tidak tahu game mana yang dijamin seru dan tidak membosankan. Tidak perlu khawatir, disini kaltimtuntas.id akan merekomendasikan beberapa game android offline terbaik.

1. Aspal 8: Airbone

Game bergenre racing memang tidak pernah mati untuk dinikmati. Salah satunya adalah game Asphalt yang hadir dengan permainan apik yang menyenangkan. Anda dapat melihat arena permainan di peta yang sangat luas. Ada banyak mobil yang siap pakai, tapi masih terkunci.

Oleh karena itu, pemain harus menaklukkan setiap lintasan agar dapat berganti mobil dengan bebas. Keunggulan lain dari game ini adalah grafis yang mumpuni. Ukuran game ini cukup besar sehingga peta dipisahkan dalam file lain.

Baca Juga :  Kode Cheat GTA San Andreas dan GTA V Paling Lengkap

2. Penembak Jitu Pembunuh

Hitman Sniper menceritakan tentang seorang agen tentara bayaran dengan sejumlah misi rahasia. Meski tugas utamanya adalah misi penembak, masih banyak bagian yang bisa dieksplorasi. Alur cerita yang beragam membuatnya semakin menyenangkan untuk dimainkan di waktu senggang Anda.

Selain itu, pemain juga bisa mengkustomisasi senjata agar terlihat lebih epik. Game shooter ini bakal bikin kamu ketagihan karena tantangan seru di dalamnya!

Minecraft

3. Minecraft

Tidak heran jika Minecraft adalah salah satu game offline terbaik. Game ini sangat populer dan telah dimainkan oleh jutaan pengguna di berbagai negara. Gameplay yang dihadirkan begitu epik sehingga membuat ketagihan.

Mungkin kalian lebih familiar dengan game Minecraft untuk PC/laptop ini. Seiring waktu, versi mobile dari game ini telah tersedia dan tidak kalah menarik. Game besutan vendor Mojang ini akan menemani waktu senggang Anda.

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Merindukan masa kejayaan PS 2? Mungkin Anda sudah sering memainkan game-game di dalamnya bersama teman-teman. Salah satu game yang fenomenal adalah GTA: SA. Game ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin bernostalgia.

GTA membawa banyak kenangan saat bermain, Anda pasti akan mengingat kesenangannya. Game ini dibayar dengan harga sekitar Rp. 80.000. Jika Anda ingin menikmati yang gratis, Anda dapat memainkan GTA versi lain.

Game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini memiliki grafis yang bagus. Anda akan memiliki petualangan penuh aksi di kota San Andreas yang menantang.

5. Minion Rush: Game Resmi Despicable Me

Gameplay dari game ini sebenarnya cukup sederhana. Namun, jumlah unduhan di Playstore mencapai puluhan juta dengan ulasan yang baik. Jadi, bisa dibayangkan keseruan game Android offline ini.

Meski dikatakan sederhana, namun kualitas grafisnya tidak bisa dianggap remeh. Apalagi karakter yang beragam membuat game ini semakin seru. Tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu menggunakan ponsel Android kelas atas untuk memainkan game ini.

Baca Juga :  7 Game Google Doodle Populer Yang Asyik Dimainkan

6. Pisau Besi: Legenda

Game keren ini sangat cocok dimainkan di waktu senggang. Game besutan vendor Gameloft ini menyuguhkan grafis berkualitas tinggi dan bukan kaleng-kaleng. Ukuran dari game ini sendiri cukup besar, namun tetap bisa dimainkan secara offline.

Visualisasinya begitu memukau dan bisa dimainkan di smartphone kelas menengah. Selain itu, Anda dapat mengunduhnya secara gratis tanpa harus melakukan pembelian aplikasi.

game balapan kematian offline

7. Balap Kematian

Game bertema balap ini akan membuat kamu tertantang untuk menyelesaikannya. Death Race tidak hanya mengambil konsep balapan yang monoton. Game besutan Genera Games ini menceritakan tentang perlombaan perang di arena yang menegangkan.

Grafis yang ditawarkan berkualitas HD dengan senjata dan mobil yang bisa dikustomisasi. Tak heran jika banyak sisi menarik dari sebuah mobil yang bisa dimodifikasi. Death Race akan membawa Anda memainkan game balap yang tidak biasa dan langka!

8. Dream League Soccer DLS

Anda yang menyukai permainan sepak bola tidak boleh melewatkan permainan ini. Dream League Soccer DLS merupakan game yang sangat layak untuk dimainkan oleh para pecinta sepak bola. Konsep yang ditawarkan cukup realistis karena menghadirkan banyak pemain bintang.

Tentu saja, pemain favorit Anda harus ada di sini. Ukurannya cukup besar dan tidak banyak dimainkan di Pay To Win. Ikut serta dalam berbagai turnamen dan atur tim Anda sendiri untuk memenangkannya. Dijamin, kamu akan ketagihan mengikuti berbagai acara di dalamnya.

9. Brother In Arms

Game besutan Gameloft SE ini mengambil konsep penembak terbaik. Alur cerita yang ditawarkan cukup kuat dengan grafis HD yang memukau. Game ini gratis untuk diunduh sehingga Anda tidak perlu membayar apa pun.

pekerjaan xeno

10. Kerja Xeno

Apakah Anda mencari permainan yang sederhana namun menyenangkan? Beberapa orang tidak terlalu menyukai konsep permainan yang rumit. Oleh karena itu, Xenowerk bisa menjadi pilihan yang menarik karena ukurannya yang sangat ringan, yakni hanya 60 MB.

Baca Juga :  Mango Live Ungu Apk Download Gratis 2022, Unlocked Room!

Tak hanya itu, grafis 2D yang dihadirkan juga sangat menarik beserta karakter-karakter di dalamnya. Anda dapat membuka kunci satu per satu kemudian bermain secara bergantian. Koin akan semakin banyak jika pemain berhasil menyelesaikan misi.

11. Pertarungan Geng Enam Senjata

Game menarik lainnya dari Gameloft SE yang patut dicoba. Game ini bergenre action dengan grafis 3D yang memukau. Ada berbagai hal yang bisa memperkuat jalan cerita sehingga kamu akan penasaran dengan endingnya.

Kumpulkan persenjataan yang menarik untuk melawan musuh koboi. Menariknya, game ini sangat ringan sehingga bisa dipasang dengan mudah. Meski ringan, kualitas grafisnya tetap bisa memanjakan mata.

12. Tiny Troppers 2: Operasi Khusus

Game selanjutnya yang bikin kamu lupa waktu adalah Tiny Troppers 2. Game ini sangat keren walaupun hanya menawarkan grafis 2D. Visualisasinya begitu apik sehingga akan memanjakan siapa saja yang memainkannya.

Kamu akan memainkan karakter utama yang menyerupai minion imut. Tugas utama yang harus dilakukan adalah mengalahkan musuh agar mendapatkan berbagai item menarik yang siap untuk dicoba.

Kumpulkan koin secara perlahan tapi pasti agar item yang kamu dapatkan semakin banyak. Level permainan akan lebih menantang dan membuat ketagihan.

Akhir kata

Beberapa game offline Android terbaik di atas bisa kamu mainkan di waktu senggang. Nikmati waktu santai dengan memainkan game ini karena tidak mengharuskan pemain memiliki koneksi internet. Dengan begitu, Anda bisa memainkannya kapan saja. Beberapa game yang telah kami sebutkan di atas juga bisa kamu mainkan secara online, selain itu kamu juga bisa mendownloadnya secara gratis di layanan aplikasi Play Store.

Tinggalkan komentar