10 Daftar Earbud Nirkabel Terbaik dan Termurah

CakrawalaRafflesia – Earbud nirkabel premium semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Segmen ini mendapat dorongan besar dari Apple dan AirPods. Tidak hanya produsen teknologi besar yang memasuki pasar Earbud Nirkabel, beberapa merek baru juga mulai muncul di industri audio pribadi premium.

Keuntungannya adalah pilihan earbud nirkabel yang memiliki suara jernih dan keras sangat banyak, memilih earbud yang tepat untuk Anda sendiri bisa jadi merepotkan. Untungnya, kami di sini untuk menjawab pertanyaan: Apa earbud nirkabel terbaik di dunia saat ini? Kami menyiapkan 10 yang terbaik.

AirPods Pro

Jika Anda terbiasa dengan produk Apple tetapi olahraga bukanlah prioritas, AirPods Pro adalah pilihan yang tepat.

Berbeda dengan AirPods biasa, Pro hadir dengan pembatalan bising aktif yang menyaingi kualitas pasangan Sony. Driver AirPods Pro menghadirkan nada tinggi dan menengah yang luar biasa, tetapi bukan earbud bernada terendah di luar sana.

Daya tahan baterai juga berada di ujung bawah, bertahan 4,5 jam dengan sekali pengisian daya dan hingga 24 jam saat menggunakan semua yang ditawarkan kasing pengisi daya.

Chip Apple H1 juga dipasang dan yang paling penting, kasingnya dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel.

Untuk pengguna iPhone, AirPods Pro adalah peredam bising earbud nirkabel terbaik. Lihat ulasan AirPods Pro kami untuk analisis mendalam.

Anker Soundcore Liberty Air 2

Anker dikenal untuk membuat produk yang memberikan hasil terbaik dan untuk harga yang mereka tawarkan dan Soundcore Liberty Air 2 adalah salah satunya.

Anker Soundcore Liberty Air 2 memiliki suara yang jernih di semua frekuensi dan generasi kedua juga memiliki kemampuan bass yang lebih baik, sesuatu yang sering tidak dimiliki earbud.

Pasangan akan bertahan selama 7 jam sendiri, dengan 3 biaya tambahan siap dan menunggu dalam kasus ini untuk total 28 jam waktu pemutaran.

Dengan Bluetooth 5 Anda akan mendapatkan koneksi yang stabil dan cepat. Anker Soundcore Liberty Air 2 adalah earbud nirkabel terbaik di bawah Rp. 700.000.

Baca Juga :  Razer Memperkenalkan Viper V2 Pro

Plantronics BackBeat Pro 5100

Pesaing Plantroncs untuk earbud nirkabel terbaik adalah BackBeat Pro 5100. Earphone ini lebih kecil dari kebanyakan earphone lainnya dalam daftar ini dan menawarkan desain yang tidak mencolok jika itu yang Anda cari.

Daya tahan baterainya lumayan meskipun bodinya ringkas, Anda bisa mendengarkan hingga 6,5 ​​jam dengan sekali pengisian daya dan 13 jam lagi disimpan dalam wadah pengisi daya.

Kasing dengan baterai yang lebih besar memberikan sedikit lebih banyak kebebasan, tetapi 19 jam juga tidak terlalu buruk. Fitur praktis dari Pro 5100s adalah fungsi auto-play-pause yang terpicu saat Anda mengeluarkannya dari telinga.

Earbud ini juga memiliki peringkat IP54, yang membuatnya tahan terhadap keringat dan semprotan air, jadi tidak ada masalah untuk earbud ini karena hujan dan olahraga berat.

Anker Soundcore Liberty 2 Pro

Soundcore Liberty 2 Pro adalah model Anker bagi mereka yang menginginkan lebih. Berbeda dengan Air 2, ia dilengkapi dengan ujung silikon untuk pemasangan yang lebih baik dan isolasi kebisingan.

Tetapi yang terbaik dari mereka adalah suaranya, yang menantang dengan earbud berkualitas dari braket harga yang lebih tinggi.

Meninju di atas bobotnya adalah ciri khas produk Anker, jadi kita tidak perlu terlalu terkejut dengan pencapaian Liberty 2 Pro.

Dalam hal masa pakai baterai, Liberty 2 Pro dapat bertahan hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya, dengan 32 jam lagi disimpan dalam kasing.

Untuk total 40 jam, Anda dapat menggunakannya selama seminggu sebagai satu kali pengisian daya kasing, bahkan jika Anda menggunakannya selama beberapa jam sehari.

Casing ini mendukung pengisian cepat dan menggunakan USB Type-C, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk dapat melanjutkannya lagi.

Sennheiser Momentum Benar Nirkabel 2

Jika Anda ingin earbud Anda sedikit menonjol dengan sesuatu yang sedikit lebih istimewa, Sennheiser Momentum True Wireless 2 siap membantu. Earbud ini mulai dijual pada 3 April.

Tentu saja, kami belum bisa mengomentari kualitas suaranya, tetapi mengingat pujian yang didapat dari Momentum asli, generasi kedua ini seharusnya lebih baik.

Momentum 2 secara objektif lebih baik dalam hal masa pakai baterai, namun, sekarang menggunakan 7 jam waktu pemutaran dengan sekali pengisian daya dan hingga 28 jam saat menggunakan casing untuk mengisi ulang.

Baca Juga :  10 Power Bank 20000mAh Terbaik 2022, Kualitas Bagus

Dan itu dengan pembatalan bising aktif, yang tentu saja dimiliki pasangan ini. Bagi sebagian orang, ini mungkin agak mahal, tetapi jika Anda mencari earbud nirkabel terbaik dan harga bukanlah faktor besar, Sennheiser Momentum True Wireless 2 akan menyenangkan telinga.

Sony WF-1000XM3

Memasuki spektrum Di segmen kelas atas ini di mana semua earbud menawarkan kualitas suara yang sebanding, pertanyaannya adalah rasa mana yang terbaik.

Namun, banyak yang menganggap Sony WF-1000XM3 sebagai earbud nirkabel terbaik hingga saat ini (terlepas dari namanya yang mengerikan). Sebagian besar dari itu adalah pembatalan bising aktif yang sangat baik yang mereka berikan.

Namun, ia memiliki biaya. Meskipun bodinya besar, 1000XM3s hanya menawarkan sekitar 5 jam waktu pemutaran dengan sekali pengisian daya, dengan 19 jam lagi dalam kasus ini.

Kelemahan lain adalah kurangnya peringkat tahan air, yang berarti Anda mungkin harus menghindari menggunakannya pada hari hujan atau saat berolahraga.

Itu menyedihkan mengingat label harga tinggi tetapi jika hal-hal itu bukan bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan sangat senang dengan Sony WF-1000XM3 di telinga Anda.

Samsung Galaxy Buds+

Samsung Galaxy Buds+ sedikit lebih besar dari pasangan Plantronics. Galaxy Buds+ hadir dengan masa pakai baterai 11 jam dengan sekali pengisian daya, masa pakai baterai terpanjang dari semua earbud nirkabel sejati hingga saat ini.

Memang, kasing hanya menampung satu biaya tambahan, tetapi tetap saja, itu adalah total 22 jam pemutaran musik. Kasing ini juga mendukung pengisian daya nirkabel, sesuatu yang tidak dimiliki sebagian besar lainnya.

Kualitas suaranya bagus dan mikrofon yang ditingkatkan akan memastikan Anda akan terdengar jernih selama panggilan. Jika Anda menggunakan smartphone Samsung Galaxy, Buds+ adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dapat menemukan informasi lebih rinci dalam ulasan kami tentang Galaxy Buds+.

Beats Powerbeats Pro

Kami tidak dapat berbicara tentang headphone tanpa menyertakan sepasang Beats by Dre di beberapa titik. Powerbeats Pro adalah satu-satunya pasangan yang pas di telinga Anda untuk keamanan ekstra saat digunakan.

Dan Anda membutuhkannya karena earbud ini adalah tentang hiburan olahraga Anda. Mereka dapat berjalan selama 9 jam dengan sekali pengisian daya, yang bagus karena kasingnya besar dibandingkan dengan kebanyakan yang lain. Dengan itu, Anda bisa memakainya selama total 24 jam.

Baca Juga :  Huawei Rilis Produk Pendukung Gaya Hidup Sehat dan Cerdas

Beats menjadi merek Apple hadir dengan beberapa manfaat. Apalagi jika Anda adalah pengguna iPhone. Chip Apple H1 memastikan pengaturan yang cepat dan konektivitas yang lebih baik secara keseluruhan.

Dan kasing pengisi daya dilengkapi dengan port Lightning, yang berarti satu kabel lebih sedikit untuk dibawa-bawa. Tetapi bahkan jika Anda pengguna Android, Powerbeats Pro adalah earbud nirkabel terbaik untuk berolahraga.

Jaybird Vista

Jaybird Vista adalah earbud yang cocok jika Anda ingin keluar jalur. Baik secara harfiah maupun kiasan. Mereka tidak mainstream seperti kebanyakan merek lain dan memiliki desain yang terlihat keren.

Tapi di luar itu, mereka tidak hanya bersertifikat IPX7 untuk ketahanan air, mereka juga memenuhi standar kepatuhan MIL-STD 810G militer AS yang kuat, yang membuatnya sempurna untuk petualangan di luar ruangan.

Sayangnya, Jaybird Vista memiliki daya tahan baterai hanya 6 jam dan kasingnya hanya menyediakan 10 di atas untuk total 16 jam. Tidak cukup untuk perjalanan berkemah di hutan belantara. Namun, untuk penggunaan sehari-hari mereka.

Samsung Galaxy Buds Live

Galaxy Buds Live layak masuk dalam daftar ini meski hanya karena desainnya yang unik. Lagi pula, kebanyakan orang memakai earbud mereka di depan umum jadi ada baiknya memiliki sesuatu yang bagus di telinga.

Apakah earbud berbentuk kacang polong adalah pilihan terbaik untuk semua orang? Mungkin tidak, tetapi banyak yang akan menganggapnya menarik.

Untungnya, desain Buds Live tidak semuanya untuk mereka. Mereka juga terdengar bagus dan memiliki pembatalan bising aktif.

Sejauh ini, ini bukan yang terbaik dalam bisnis ini karena tidak ada tip lunak untuk membantu memisahkan kebisingan luar, tetapi masih merupakan peningkatan yang nyata saat mengaktifkan ANC.

Dalam hal masa pakai baterai, Galaxy Buds Live dapat bertahan hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya dan jika casing pengisi daya habis sepenuhnya, Anda akan mengelola sekitar 19 jam waktu pemutaran dengan ANC mati.

Tinggalkan komentar