4 Aplikasi Proyektor HP Android ke Dinding Terbaik

CakrawalaRafflesia – Siapa sih yang tidak suka menonton, apalagi bersama orang tersayang saat ada waktu luang? Kemungkinan besar banyak orang yang suka menghabiskan wakutnya saat luang untuk menonton baik sendirian ataupun bersama keluarga atau teman.

Dan menariknya dengan adanya aplikasi proyektor HP android ke dinding terbaik akan membuat penonton benar-benar bisa menikmati tayangannya.

Hal tersebut terjadi karena kecanggihan teknologi yang kian pesat sehingga aplikasi tersebut laris dan membuat banyak orang suka. Di mana dengan proyektor bisa melepaskan gambar ke dalam layar permukaan yang ada di tepat depan mata si penggunanya.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa mengatur sendiri atau bisa menyesuaikan ukuran gambarnya dan bisa memfokuskan agar gambar lebih jelas.

Selain itu, ternyata dengan menggunakan proyektor juga membuat Anda tidak perlu lagi berlangganan dengan kabel ketiga saat ingin mengakses konten yang ada. Sehingga akan membuat Anda menonton lebih nyaman lagi bila menggunakan aplikasi yang banyak direkomendasi.

Rekomendasi Aplikasi Proyektor HP Android ke Dinding Terbaik

Bila penasaran langsung saja pilih salah satu yang akan di rekomendasikan ini dan kami jamin tidak akan kecewa. Berikut aplikasi proyektor HP Android ke dinding yang rekomended di Mei 2022.

1. Asus-Wifi-Projection, Aplikasi Proyektor HP Android ke Dinding

Rekomendasi Aplikasi Proyektor HP Android ke Dinding Terbaik

Rekomendasi pertama adalah Asus-Wifi-Projection yang mungkin kebanyakan orang juga sudah memakainya untuk menikmati nonton bersama keluarga atau teman.

Memang benar saat ini perangkat smartphone sudah banyak yang berlayar dimensi lebar 7 inci, akan tetapi kenyataannya saat menonton akan terasa kurang memuaskan.

Baca Juga :  Foto Grid: 5 APK Photo Collage Terbaik di HP

Untuk itulah, salah satu solusinya ialah memanfaatkan aplikasi menonton drama korea melalui perangkat Hp, seperti Samsung Galaxy A20.

Nah, dengan adanya aplikasi Asus-Wifi-Projection ini akan membuat Anda bisa mempergunakannya di semua perangkat HP Android.

Apalagi sudah bisa mempunyai proyektor dalam bentuk fisik dari ASUS dan menggunakannya kemungkinan besar bisa mendapatkan kesan berbeda, puas dengan dimensi layar lebih lebar.

Bila menggunakannya Anda sendiri hanya menghubungkan perangkat HP yang dimiliki dengan proyektor melalui koneksi internet baik itu seluler ataupun wifi.

Hal tersebut tentunya lebih mudah dan juga praktis pastinya sehingga Anda jangan melewarkan tayangan atau flm favorit yang bisa menikmatinya dengan layar memuaskan.

Apalagi aplikasi ini memiliki kelebihan lainnya, yaitu bisa mengetahii file Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Adobe PDF, sampai dengan menyimpan foto.

Juga bisa melihat semua isi Galeri foto lokal serta sudah didukung oleh sketsa, adanya tampilan dokumen halaman web link dan mampu mengetahui dropbox yang disimpan.

2. Acer-eDisplay-Pro

aplikasi acer e display pro

Rekomendasi selanjutnya adalah Acer-eDisplay-Pro yang tidak kalah bagusnya untuk membuat tontonan Anda lebih memuaskan dan tidak mengecewakan.

Apalagi Acer memang tidak hanya terkenal dengan produknya yang berkualitas. Melainkan juga Acer memiliki produk canggih dengan teknologi, yaitu aplikasi proyektor ini.

Di mana aplikasi proyektor HP Android ke dinding ini nyatanya bisa Anda manfaatkan untuk menghubungkan perangkat HP dengan aplikasi. Dengan tujuan membuat tampilan layar HP lebih jelas dan menonton lebih nyaman.

Anda bisa mengunduh aplikasi terbaik ini di Play store yang perangkat sudah sediakan, apalagi akses penggunaannya gratis tanpa ada pungutan biaya apapun.

Jadi, Anda bisa menjadikannya sebagai output untuk menyajikan flm ataupun tayangan seru yang menjadi favorit. Ketahui juga kalau aplikasi proyektor ini bisa membuat tampilan layar yang cukup sederhana, tetapi terkesan lebih elegan saat menyaksikannya.

Baca Juga :  Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Buram di Hp Android

Sedangkan untuk pengalaman tayangannya, kita bisa menikmati Netflix, lqiyi, Viu, serta aplikasi streaming lainnya. Menonton dengan tampilan lebih besar tentu memuaskan.

3. Boxi-Air

boxi-air

Rekomendasi aplikasi proyektor HP Android ke dinding selanjutnya adalah Boxi-Air yang tidak kalah memuaskannya dengan aplikasi lainnya. Di mana Boxi-Air menjadi aplikasi yang terbilang cukup ideal karena ukurannya yang lebih kecil.

Jadi, aplikasi ini sangat cocok pengguna HP Android dengan penyimpanan kecil. Jika Anda kurang yakin untuk mengunduhnya karena ukurannya tadi, tentunya bisa langsung melihat ke Play Store berapa banyak orang yang sudah mengunduhkan.

Di mana sudah banyak orang yang mengunduhkan untuk membuat tontonan lebih bagus dan merasa puas saat menonton flm atau tayangan favorit. Boxi-Air ini juga memiliki fitur yang menarik dan tidak kalah dengan aplikasi lainnya sehingga tidak akan menyecewakan siapapun yang mengunduhnya.

Hanya perbedaannya ada di ukuran file aplikasinya yang memang terkesan lebih kecil dan aman gunakan untuk android dengan penyimpanan kecil.

Tenang saja, Anda bisa menggunakan Boxi-Air dengan bebas dan gratis dengan layar tampilan yang sederhana atau user interface yang tidak mengecewakan.

4. Christie-Virtual-Remote

christie virtual remote

Aplikasi proyektor HP Android ke dinding yang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Christie-Virtual-Remote. Tidak kalah bagus dan memuaskan bagi siapapun yang menggunakannya.

Nyatanya semua aplikasi proyektor yang ada di playstore memberikan akses bisa mengkoneksikannya dengan android dengan proyektor secara wireless. Di mana bisa menyambungkannya tanpa adanya kabel karena prosesnya hanya memerlukan koneksi internet dari jaringan WIFI.

Selain itu, juga proses pencarian aplikasi Christie-Virtual-Remote ini kapasitasnya tidak terlalu besar atau tidak membebani folder penyimpanan HP Android.

Christie-Virtual-Remote memungkinkan bagi semua penggunanya bisa melakukan pengontrolan proyektor melalui Android seperti menggunakan remote. Yang menarik juga adanya fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan bebas atau gratis dan sudah bisa menikmati tontongan dengan nyaman dan puas.

Baca Juga :  Game Online Perang dengan Grafis Terbaik 2022

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi proyektor HP Android ke dinding terbaik yang bisa Anda unduh supaya menikmati tontongan dengan nyaman dan merasa puas. Sehingga tidak akan kecewa menikmati waktu luang dengan menonton bila kualitas gambarnya terjamin.

Tinggalkan komentar